Perusahaan Investment Partner di Indonesia

Kami meyakini bahwa perbedaan antara harga pasar dan nilai intrinsik perusahaan sebagai akibat dari sifat ketamakan dan ketakutan. Penyebab dari semua karena hadirnya Investment Partner Indonesia yang merupakan fenomena umum, dimana menyebabkan perbedaan harga pasar dan nilai intrinsik perusahaan yang signifikan sehingga dapat dieksploitasi. Kami meyakini bahwa mengintegrasikan proses top-down dan bottom-up adalah yang terbaik untuk memanfaatkan inefisiensi pasar. Dalam menggabungkan variabel makroekonomi seperti GDP, neraca perdagangan, pergerakan mata uang, inflasi, suku bunga dan aspek-aspek ekonomi lainnya menjadu lebih unggul. 
 
Sebuah perspektif bottom-up dapat diyakini bahwa disiplin yang berfokus pada valuasi dikombinasikan dengan analisis faktor-faktor kunci termasuk prospek pertumbuhan, kesehatan keuangan, penawaran dan permintaan, tata kelola, latar bekalang pemegang saham menghasilkan hasil pengembalian jangka panjang yang unggul. Begitupun dengan top-down yang terjadi, bila perusahaan mempunyai profit yang bagus, dan mampu bersaing dengan perusahaan lainnya, maka keuntungan untuk para stackholder terealisasi, sehingga terjalin partner bisnis yang bagus untuk hasil yang lebih baik. Berikut 3 perusahaan Perbankan terbesar di Indonesia.
  • PT Bank Central Asia Tbk (BBCA)

  • PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI)

BRI

  • PT Bank Mandiri Tbk (BMRI)

Mandiri

Sama seperti masyarakat pada umumnya, pada ketiga lembaga bank tersebut mencari target investasi untuk menginvestasikan dana yang dihimpunnya baik dari nasabah, korporasi, maupun dana internal. Reksa dana pun menjadi target mereka untuk menitipkan dananya, lalu kemudian diputar menghasilkan keuntungan ekstra, sehingga bila anda lihat perputaran uang yang terjadi oleh perusahaa raksasa ini terus mengeloyot tinggi, mehadirkan inovasi baru, dan pelayanan yang mapan. Bukan tanpa sebab, karena modal atau dana yang mereka punyai melebihi asset yang ada, jadi bebaslah perusahaan tersebut untuk melakukan investasi, baik di Indonesia maupun di Mancanegara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Venture Capital yang Bekerjasama dengan Singapore

Peranan Penting Seorang Venture Capitalis